Minggu, 28 Januari 2018

Walatra Sehat Mata Softgel Obat Penyakit Mata

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal tanpa zat kimia apapun. Selain 100% herbal obat yang satu ini diproses dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai macam penyakit mata Anda. Semua kandungan bahan herbal tersebut memiliki peranan penting dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan mata, memulihkan juga mengobati penyakit mata dengan cepat tanpa efek samping. Selain itu, tidak hanya untuk mengobati penyakit mata saja, obat herbal walatra sehat mata ini sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan mata dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tanpa efek samping.
Walatra Sehat Mata Softgel Obat Penyakit Mata

Walatra sehat mata ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, dikhususkan untuk mengobati masalah kesehatan mata anda. Keunggulan yang di dapat dari bahan-bahan herbal tersebut ternyata memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan mata, memulihkan bahkan mengobati penyakit mata dengan cepat.

1. Ekstrak Green Tea
Daun teh mengandung Antioksidan yang disebut flavonoid hal ini dapat membantu dalam melindungi mata terhadap penyakit seperti katarak, glaukoma, degenerasi makula terkait usia dan beberapa jenis penyakit mata lainnya. Dalam green tea mengandung sejumlah antioksidan, termasuk vitamin C, vitamin E, lutein, dan zeaxanthin yang diduga membantu melindungi jaringan mata yang lemah dari glaukoma dan penyakit mata lainnya.

2. Extract Biji Anggur
Untuk memahami mengapa ekstrak biji anggur bermanfaat bagi penglihatan dan kesehatan mata Anda secara umum, Anda harus terlebih dahulu melihat susunan kimianya. Bahan aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer, atau OPC. OPC mengandung antioksidan dan sifat antihistamin. Biji anggur juga mengandung vitamin E, flavonoid dan asam linolenat yang sangat bagus untuk membantu menjaga kesehatan mata Anda.

Ekstrak biji anggur pada walatra sehat mata softgel juga dapat mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang. Memperlambat kemajuan makula degenerasi dan katarak. Ekstrak biji anggur meningkatkan aliran darah di pembuluh kecil mata, di mana penyakit mata tertentu dapat menyebabkan penyumbatan dan gangguan yang mengakibatkan kerusakan penglihatan mata. Kekuatan antioksidan ekstrak ini adalah nilai khusus dalam menangkal kerusakan radikal bebas sehingga sering disebut sebagai penyebab utama degenerasi makula.

3. Ekstrak Jeruk Bergamot
Jeruk Bergamot mengandung vitamin C dan juga sangat tinggi vitamin A, yang berperan sebagai antioksidan. Di luar itu, jeruk bergamot membantu mendetoksifikasi tubuh dengan meningkatkan fungsi ginjal.

Vitamin A pada jeruk bergamot telah lama terhubung dengan kesehatan mata dan menambahkan cukup vitamin A pada makanan Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk melihat pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula.

4. Ekstrak Wortel

Wortel mengandung vitamin A yang tinggi, wortel juga mengandung nutrisi penting untuk penglihatan yang baik. Mengonsumsi wortel akan memberi Anda sedikit vitamin A yang dibutuhkan untuk penglihatan yang baik

Beta-karoten sejenis vitamin A yang memberi wortel ini rona oranye, membantu retina dan bagian lain dari Mata berfungsi dengan lancar. membantu mengurangi risiko degenerasi makula, mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan katarak.

5. Ekstrak Blueberry
Blueberry mengandung antioksidan tertinggi dan merupakan salah satu makanan sehat untuk mata Anda. Blueberry yang dikemas dengan vitamin dan mineral bergizi sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata. Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan penglihatan atau kebutaan. Blueberry memiliki manfaat untuk mata melebihi apa yang bahkan diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar